| WELCOME TO MY SITE | LEAVE COMMENT ON THE POST AND RATE IT | ENJOY ♥ |

Monday, February 18, 2013

(LOOK)LET.

i :3 udah lama gak ngepost karena sibuk ini itu. Kangen sih ngeblog tapi kalo sibuk ya... gak bisa apa-apa. Hmm.. Kali ini, gue mau post tentang Looklet. Tau gak? Gak tau.. Bentar kita bahas tentang apa itu Looklet.

Looklet adalah fashion website, dengan kantor pusat yang terletak di Stockholm , di Swedia . Ini adalah studio virtual untuk styling , di mana Anda bisa mengenakan pakaian yang tersedia dengan model virtual yang ada dalam kehidupan nyata. Pengguna mencampur dan mencocokkan potongan merek riil yang dipilih, koleksi, stylist dan desainer, dan menyimpan pakaian mereka bagi orang lain untuk melihat dan memberi komentar. [2]
Situs lemari maya terus berkembang dengan penambahan baju baru, dan model baru, skenario dan efek gambar. Ada kemungkinan bahwa desainer baru mengirim item dari awal ke situs. Saat ini, Looklet situs memiliki sekitar 90.000 pengguna. Sebagian besar adalah perempuan, berusia 18 hingga 24 tahun (sumber)
Ini dia website Looklet.


Pertengahan 2012, looklet tutup website. Yang semua bisa log-in dan save hasil design, sekarang sudah gak bisa. Bisa sih sekarang, tapi dari gadget tertentu aja. Kalo di akses dari PC, cuma bisa demo. Kalo gue sih suka bandel aja main printscreen hasilnya lalu diupload. Hehe.

Ini beberapa hasil design gue..






Gak tau kenapa... gue suka aja ngedesign. Kalo aslinya sih gak kaya gitu. Gue sih simple aja. Asalkan apapun yang dipake kita pede (re: percaya diri). Itu aja sih.

Kalo kalian mau coba, yuk coba, buka website looklet terus klik Demo deh... Selamat mencoba, Girls! :D

No comments:

Post a Comment