| WELCOME TO MY SITE | LEAVE COMMENT ON THE POST AND RATE IT | ENJOY ♥ |

Thursday, October 10, 2013

Say, Hii!

Cek.. Cek... Test.. 1..2..3.. Hallo... :D

Balik lagi, ya, setelah beberapa bulan terhenti dan jauh dari koneksi internet karena kesibukan sebagai MaBa, yup! Mahasiswa Baru. Sekarang, aku udah resmi jadi mahasiswa disalahsatu perguruan tinggi swasta di Bandung. Aku adalah mahasiswa Semester I Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Islam Bandung atau lebih terkenal FIKOM UNISBA and I'm so proud of it! :D

Now, lemme introduce you about my new friends here. I've met many kinds of ppls here! Gak cuma cewek, yang pasti cowok juga. Orang yang pertama aku kenal di Fikom Unisba itu Febry. Dia laki-laki tapi sampe aku ngepost tulisan ini, aku belum pernah ketemu sama dia. Ya... wierd :-| Setelah Febry, banyak orang yang satu per satu aku temui disiniiii.... Audria, Dina, Febi, Intan, Gina, Ridlo, Revien, Ica, Julia, Riri, Isma, Nabila..... ah banyak. 

me & gina
Ya, Gina Apriliana Mujahida. Cewek yang pertama aku temuin yang sekelompok sama aku. Pertama ketemu Gina itu didepan Aula, dia lagi sama Ibunya selesai Open House FIKOM '13. Aku lagi nyari temen sekelompok taunya Gina deh yang bareng sama aku. Selama ospek kita bareng terus tapi setelah dapet kelas, aku sama Gina kepisah. aku kelas C, gina kelas G. Jauuuuh dan beda banget jadwalnya jadi jarang ketemu deh :'>

me & febiew

Yup, Febrianti Ramadiani Nugraha. Biasa dipanggil Febiew. Dia adalah orang yang 11-12 sama aku. Ya demen makan, demen jalan, demen segala deh hampir sama. Entah kenapa ngeklop abis sama ini orang. Cmiiiiw deh pokoknyaaaaa!! Dan dia adalah satu-satunya orang yang sering aku bajak BBMessenger-nya :3 hehehe.

me & qisti 
Qisti Astami Marifah. Aku sih biasanya panggil dia engkis atau ipah. Ya, karena dia panggil aku hana and i hate that. Gatau kenapa sih bisa ngeklop sama dia. Padahal tadinya sama sekali gak kenal. Mau kenal aja kayanya ragu hahahaha. Sebagian sifat dia itu sama sama aku, yang beda dia tuh suka baca buku kalo aku ngga. Tapiiiiii, aku jadi suka baca buku gara-gara dia. Apalagi buku filsafat. Pfttt...

Dan masih banyak temen-temen baruku... Ayo kita kenalan :D

1. rambut keriting : nabila
2. kerudung pink : qisti
3. kerudung coklat : ninda
4. sebelah aku : kamel 

1. kerudung ungu : dighna
2. kerudung putih : qisti
3. sebelah qisti : kamel

I call her, tante Kamel.

with Ninda

sama Nabila

kiri ke kanan :
febiew, aku, gianti, didi.

aku sama rigia, ada gina nyempil 1
They're such a diamond! I love them.. Ini belum semua foto temen baruku yang aku share. Baru sebagian kecil dari mereka dan temen baru aja udah bikin banyak cerita. Gimana nanti kalau udah lama? Yaa... aku sih berharap temenannya terus sampai nanti<3 



Salam Hangat, Risky Hananieee... <3

No comments:

Post a Comment