| WELCOME TO MY SITE | LEAVE COMMENT ON THE POST AND RATE IT | ENJOY ♥ |

Thursday, March 6, 2014

Mengalirnya Air & Berputarnya Jarum Jam

Dia akan selalu hadir
Tak pasti kapan Ia akan muncul
Menghantui masa-masa yang sedang kamu lewati
Dia tak akan pernah hilang

Masalalu, hanyalah masalalu
Belajarlah dari masalalumu
Bukan untuk mengingat itu kembali
Tapi janganlah ulang kesalahan yang pernah terjadi dimasa depan

Susunan bait ini
Mengantarkanku pada masa itu
Padanan kata ini
Membawaku pada sejuta rinduku padamu
Tidak akan ada yang pernah bisa melunasi kerinduan ini
Layaknya air yang mengalir begitu pula rinduku

Tatapanku lurus
Pandanganku tertuju pada sebuah kotak
Ya aku dapat melihat
Melihat dan membayangkan apa yang sedang kamu rindukan
Hanya angan yang membantu menghadirkanmu

Sepucuk tulisan ini memang tidak ada artinya
Alunan suara merdumu tidak cukup untuk membuatku merasa puas
Selama jarum jam berputar
Selama itu pula aku akan merindu
Gelap
Aku tidak bisa melihat
Yang aku tahu hanyalah aku dan rinduku

No comments:

Post a Comment