| WELCOME TO MY SITE | LEAVE COMMENT ON THE POST AND RATE IT | ENJOY ♥ |

Thursday, April 13, 2017

Kata orang sih, "See You on Top" :)

cepat atau lambat hal ini bakal kerasa dan bener aja. sekarang kerasa; satu per satu temen sibuk, susah ditemui, susah atur jadwal ketemu tapi hal itu bukan tanpa alasan. sibuknya itu ya ngatur kehidupannya lebih baik lagi. bukannya gak mau temuin, bukannya gak kangen, bukannya gak mau main, tapi prioritas masa depan itu segalanya.

sekarang bukan lagi waktunya "eh, kesini yuk, bosen", "bete ih, temenin yuk", "pengen cobain ini deh, dibayarin deh", bukan, itu udah bukan waktunya.


sekarang waktunya kita tentuin, masa depan kita mau kaya gimana. kita mau kerja dimana dengan perngasilan berapa, kita mau nikah dimana dengan budget berapa, kita mau tinggal dimana dan berkendara apa. bukan masalah gengsi, sosial atau apapun, karena pada hakikatnya manusia memang seperti itu.
kehidupan manusia memang penuh dengan target dan pencapaian. satu target tercapai, pasti belum puas. maka manusia akan buat target baru dan capai target itu.

kalau sekarang temen kamu susah ditemuin, yakin deh, suatu saat nanti, pas ketemu, kita sendiri yang bangga sama temen kita itu dengan segala pencapaiannya.


yakin deh, yang kata orang "see you on top" itu bener banget.

No comments:

Post a Comment